Rapat Kerja Jurusan Psikologi 2021

Kegiatan Rapat Kerja Jurusan Psikologi 2021 yang diselenggarakan pada hari Jumat, 29 Januari 2021 pukul 07.30-15.00 melalui zoom meeting berjalan lancar dan tepat waktu. Kegiatan dibuka oleh Dekan FISIP UB, Dr. Sholih Mu’adi, S.H., M.Si yang dilanjutkan oleh pembacaan doa oleh dosen senior psikologi Drs. Amir Hasan Ramli, M.Si, Psikolog.

Agenda rapat kerja 2021 adalah pemaparan program kerja beserta besaran rencana anggaran biaya yang dapat mendukung terlaksananya suatu kegiatan existing unit organisasi dalam satu tahun ke depan.

Adapun unit yang berada di bawah Jurusan Psikologi yaitu Tim Kurikulum, Unit Jaminan Mutu, Tim Pemantau Tugas Akhir, Kelompok Jabatan Fungsional Dosen,  Laboratorium Psikologi, Tim Jurnal Mediapsi, Tim Kemahasiswaan, Tracer study dan Pusat Kajian Psikologi Terapan, Tim Ad Hoc, Ketua Himapsi dan perwakilan IKA Alumni Psikologi UB. Perumusan program kinerja pengelola dan seluruh unit yang ada di Jurusan Psikologi ini mengacu pada Rencana Strategis Universitas Brawijaya (Renstra UB) 2020-2024. Sinergi antara program kerja dengan kinerja Jurusan Psikologi dalam satu tahun ke depan semoga dapat meningkatkan kualitas organisasi yang lebih baik.

Ini adalah pertama kali jurusan psikologi melaksanakan raker daring untuk meminimalisir penyebaran covid-19. Walaupun dilakukan secara daring, banyak kejutan ice breaking yang disajikan oleh panitia agar membuat suasana tidak jenuh dan monoton. Hal ini terbukti dari hasil evaluasi kegiatan dari peserta rapat kerja yang hadir.

Scroll to Top