Reuni Akbar 2017 Psikologi UB

[vc_row][vc_column][vc_gallery interval=”3″ images=”5041,5042,5043,5045,5044,5046″ img_size=”full”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”none”]Hari, Tanggal        : Sabtu, 18  November 2017

Waktu                   : 17.00 – 22.00 WIB

Tempat                 : Brawijaya Edu Park

Mukadimah Anggaran Dasar Ikatan Alumni Universitas Brawijaya menyatakan bahwa lembaga Pendidikan Tinggi ikut bertanggung jawab dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya dalam bentuk insan akademik yang takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berilmu pengetahuan luhur. Bahwa Alumni dari suatu Lembaga Pendidikan Tinggi, adalah insan akademik yang wajib bertanggung jawab dalam memelihara dan mengembangkan Ilmu Pengetahuan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Berdasarkan hal tersebut maka dirasa perlu untuk membuat suatu organisasi resmi bagi keluarga alumni jurusan Psikologi Universitas Brawijaya di bawah jurusan, bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Brawijaya, dan dikelola secara independen oleh alumni jurusan Psikologi Universitas Brawijaya. Organisasi ini merupakan wadah dan bentuk kerja sama  alumni jurusan Psikologi Universitas Brawijaya yang bertujuan memajukan, mengembangkan ilmunya untuk kepentingan alumni, almamater, dalam kerangka pengembangan nasional dan kemanusiaan.

Sebagai tindak lanjut dari kebutuhan untuk membentuk organisasi tersebut, maka diperlukan sebuah kegiatan yang mewadahi alumni untuk dapat bermusyawarah bersama-sama untuk membentuk Ikatan Alumni Psikologi Universitas Brawijaya (IKA Psikologi UB). Susunan kepengurusan IKA Psikologi UB yang terbentuk adalah:

  1. Bayu Febrianto S.Psi., sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat
  2. Adrianto Prayoga Kusuma, S.Psi. , sebagai Sekretaris I Pengurus Pusat
  3. Udi Rosida Hijriyanti, S.Psi., M.Psi. sebagai Sekretaris II Pengurus Pusat

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Scroll to Top