Sharing Session: Rencana Induk Penelitian Psikologi UB

[vc_row][vc_column][vc_gallery interval=”3″ images=”4640,4641,4642,4643,4644,4645″ img_size=”full”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Rencana Induk Penelitian (RIP) merupakan suatu panduan mengenai kondisi ideal suatu organisasi dalam melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dapat dicapai bersama-sama dengan keberagaman keahlian tenaga dosen dalam batas waktu dan dengan strategi tertentu. Dalam menentukan strategi dan indikator keberhasilan tersebut, Jurusan Psikologi FISIP UB merujuk dan memperhatikan dengan seksama RIP Universitas Brawijaya. Sasaran yang dapat dilakukan oleh Jurusan Psikologi mencakup bidang good governance, kesehatan gizi dan obat-obatan, ketahanan energi, dan agroforestry.

Dalam mencapai tujuan terwujudnya RIP Jurusan Psikologi yang sejalan dengan visi misi dan RIP Universitas maka dianggap perlu untuk diadakan kegiatan-kegiatan yang menunjang. Salah satunya adalah diskusi mengenai rencana strategis dan sinkronisasi RIP Jurusan bersama dengan Badan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (BPPM) FISIP UB.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang tidak hanya sekadar digunakan sebagai kerangka konseptual untuk mencapai visi misi Jurusan Psikologi, namun juga sebagai upaya merefleksikan kembali sejumlah ancaman, peluang, kelemahan, dan kekuatan sebagai langkah sinergis untuk mengedepankan penelitian dan pengabdian masyarakat dengan keberagaman keahlian dosen di Jurusan Psikologi.

 

Hari / Tanggal        : Kamis, 9 November 2017

Waktu                      : 08.00 – 13.00 WIB

Tempat                    : Ruang Konektor Lab. Psikologi Lt. 4 FISIP UB

Narasumber           :

  1. Dhanny Septiawan Sutopo, S.Sos., M.Si. (Ketua BPPM FISIP UB)
  2. Dr. Dra. Alifiulathin Utaminingsih, M.Si. (Dosen Ilmu Pemerintahan UB)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Scroll to Top